CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 12 Agustus 2009

hahaha

Dari kemaren gue ketawa mulu,gara nevia sm afina,lagian kaki gue kejepit meja malah di videoin,gue salah ngomong langsung di komentarin.wakakak abis itu pas udh mau plng kemaren pas pelajaran pak kamal kan gue blng ke nevia gini:
Ket:
Gue:u nevia:n

U:ah udah jam 5.30 kok belom bel ya?gue nyanyi aja ah.you are alone derita loo..(sambil nyanyi).
N:kenapa lo cha nyanyi nyanyi ga jelas?
U:bosen
N:eh kok blm bel ya?
U:tau tuh..tenonenone nonenonet nonenonet...
N:lo autis ya cha?dari td nyanyi ga jelas abis itu tenonenonet segala.
U:gue bosen..
Abis itu jam 5.45 baru bel..gue sm nevia plng bareng sm gea,amel,gaby,mita,alya.

Abis itu hari ini gue lg badmod gatau knp..
Udah dulu yaa..
Daadaa..

Blm deh gue pingin cerita,ternyata mita ada tanda2 suka sm alfin contoh nya kalo gue ngatain dia alfin dia senyum senyum kyk anak saiko,tp kalo gue katain deta atau gue katain ibnu dia cemberut.
Dan gue jg pny tmn nm nya basya,dia itu kyk dakocan.ciri ciri nya:
1.item
2.pendek
3.rada telmi
4.suka ngarang kalo ngomong
5.suka sm yg aneh aneh.
Ni bocah suka nelfon gue kalo ada masalah ama mita,dia pernah blng kalo dia ga bisa ngomong gue elo,tp kenyataan nya lancar sekali mengatakan kata itu.

Gue ngantuk udah dulu yaa..
Bye..

aaargh badmod...

0 komentar: