CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 03 September 2009

Latah

Gatau knp dr kls 7 gua latahan,gue ga suka si latahan tp ya udh gini gmn lg,gue sering di kerjain sm tmn gue nm nya nevia sm hamidah ni conver nya:
Gue:U nevia:N hamidah:H

N:ucha lo udh bljr blm kan nanti ulangan?(sambil nyolek gue,sumpah dia nyolek nya kyk ngajak ribut)

U:eh'eh belajar belajar..(latah)

N:wakakakaka..
N:lu latahan ya?kodok(dengan bangga nya dia bikin gue latah lg sampe gua teriak)

U:eh kodok gelinding masuk idung

N:wakakaka..lagiah..

U:(sambil nutup kuping)

N:UCHA ADA APA ITU DI KUPING LO?

U:ah ah ada apa kelabang?(latah)

N:wakakaka..lu bener latah ya?baru tau gue

U:apaan lo baru tau!(sensi)

N:eh ucha marah ya?

U:tau deh

N:ah ucha..ih itu ada bu parto(ngagetin gue padahal ga ada bu parto)

U:hah parto?apaan tuh?eh apaantuh..ah elu mah nevia ah.

Udah ya,kalo di lanjutin msh panjang..daadaa

0 komentar: