CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 Mei 2009

Aneh

Pas hari sabtu kan gue bskt,oh iya gue bangun jm stngh 7 gara2 ol msn smpe jam 3..gue buru-buru mandi,makan pas gue liat jam udh jm 6.27,yaudah gue ke sklh.pas di sklh yg baru dtng amel 7.9,ka dini,ka intan,ka kiki,ka pipi,ka egi,ratna,khalila,alya 7.7.kan pd nunggu di dpn warung GR,nah pas itu ada yg ngajak msk,yaudah pd msk.gak lama rahma dtng.lanjut ya.kan yg ngajar ka david,pas selesai latihan kan gue tanding,gue ngelawan alya 7.7.kelompok gue:ayu 7.7,novi 7.2,rahma 7.5,ratna,gue.
Kalo kelompok alya 7.7:dia,finda 7.2,amel 7.9,khalila,audah gue lupa.
Gue di suru ka david ngejagain alya 7.7.yaudah gue jagain.tiba2 perut gue sakit.gue blng gini ke alya:

Gue:u
Alya 7.7:a
U:eh al perut gue sakit..
A:(ga denger)
U:eh perut gue sakit bego.
A:(msh ga denger)cha jaga dong jgn diem doang..
U:(dalem hati gue,lah ko lo yg jd nyuruh gue ngejaga lo?kalo gue g ngejaga lo jg bkn lo yg di marahin kan?)
A:duh ucha ko diem aja,jaga dong.
U:ah sialan lu.
A:enak aja
U:gue bilang sialan lu denger,gue blng perut gue skt budek nya setengah idup.
PRIIIITTT!!!
ka david niup priwitan..
U:yee menang..
A:cha makanya besok2 jangan jrng dtng ya!
U:heh.(lah knp jd gini?nasehatin gue)
Itu tu yg aneh..
Udah dulu ya daa...

0 komentar: