CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 30 Mei 2009

Demam

Gue dr hr kamis malem udh ngerasa pusing,abs itu gue ga bisa tidur.
Hr jumat nya gue panas sm pusing gue di suruh jgn sklh sm nykp gue,tp gue males di rmh doang,bosen!pas gue di suruh minum obat yaudah gue minum aja drpd nnt tmbh parah.ni ada percakapa gue sm nykp.

Gue:ma,nnt aku sklh ya?
Nykp:jangan,kan lg sakit.
Gue:gpp ma bosen di rmh.
Nykp:nnt kalo pingsan gmn?
Gue:tinggal gotong.
Nykp:gak ah nnt kamu tmbh parah.
Gue:enggak ma.
Nykp:yaudah deh.
Gue:yaudah aku mandi dulu.
Nykp:tuh,jalan nya aja kyk orang mabok gitu.
Gue:enggak kok.
Nykp:udah gausah sklh aja.
Gue:bosen di rumah.
Nykp:nnt ada upacara lagi.
Gue:gatau,biasa nya enggak.
Nykp:nnt kalo pusing pulang ya.
Gue:eh'heh.
Nykp:kamu pucet bgt tu.jawab nya aja lemes.
Gue:IYA MAMA(teriak)

Hr sabtu nya gue parah lg.
Skrng udah mendingan.

"UCHA"

0 komentar: