CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 01 Juni 2009

Pas tahun baru di singapore

Pas di singapore kan gue jalan2,gue nginep di apartemen apagitu gue lupa nm nya prancis2 gitu susah di tulis nya.pas lg jalan gue ngeliat orang ciuman di jalan ternyata singapure itu punya moto(sotau lu cha),moto nya adalah walaupun rame yg penting ciuman,gila 1 jam 1x gue ngeliat orang cipok kyk ikan lele napas(bisa ngebayangin?menjijikan bukan),abs itu ada pengemis yg masa make baju endorse,uououo sungguh sadis,di sini aja endorse baju2 orang kaya,kalo di singapure pengemis make baju gituan(sumpah gue ada merek nya di baju tu pengemis,tertulis besar besar ENDO).(gue aja baju endorse cuma 3 hihihi).tp pd tau endorse g?endorse itu nm distro masa gatau.skip lah..
Nah abs itu gue main sketboard di trac nya,udh deh abs itu plng ke apartemen,mandi,makan,gosok gigi,main hp,tidur.

-finish-

0 komentar: