CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 10 April 2009

basya berusaha jujur sm yunita kalo yunita(kalo mau tau baca aja)

hari rabu pelajaran ipa anak 7-4 di suruh ke lab...
gue sm tmn2 pd ke lab.
kan di lab meja nya panjang jd 1 meja 3 orang.gue,basya yunita duduk nya bareng.yunita duduk nya di tengah,gue di sblh kanan nya,basya di sblh kiri nya yunita.
jadi tu bu nasrah kan ngoceh2 gitu tentang fungi.gue,basya.yunita ngobrol sendiri,ngomongin nodame,gini:

basya:yun kamu tau nodame gak??(biasalah basya kalo ngomong aku kamu,kadang juga gue elo)
yunita:enggak!!
gue:katro lu yun...
yunita:emang lu tau cha??
gue:tau lah!!kalo gue gatau ngapain gue ngatain lu katro,kan sm aja...
yunita:huh...
basya:ah berisik lo...
yunita:iyah..
basya:cha yunita mulut nya bau ya kalo ngomong(sambil bisikin gue)
gue:baru nyadar lo..(agak kenceng)

abis itu yunita ngomong gini:

yunita:bas lo suka D'masiv ga??
basya:gue aja gatau..yun sory ya mulut lu bau..
gue:DALEM....wkwkwkwkwk(serius gue bilang gitu)
yunita:(ngambek)
basya:yun maf yun..tp emg mulut lu bau..
gue:ahahah udh yun maafin aja basya..
basya:yun maaf....
gue:lu terlalu jujur si bas..
basya:yaa mau gmn lg orang bau,drpd nnt yg lain kebauan mendingan gue ksh tau aja!!
gue:iyasi bener tp kan jd marah...
basya:maaf yun..
yunita:GAK!!!
gue:mampus...

ini bnrn lo bukan rekayasa,kalo g percaya tanya aja sm tu orang berdua...

3 komentar:

Azahra Refani mengatakan...

parah bgt itu sih basya...hahahaha

ucha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ucha mengatakan...

iya hahahaha basya dalem bgt......