CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 24 April 2009

kerumah dila dan di rmh adwina

kan anak-anak kls 9 pd udh mau ujian jd anak 7 sm 8 plng cpt..gue kan mls kalo langsung plng,abis itu gue ngeliat retno,cindy,mira..gue datengin aja mereka..
pas gue dtng kan mereka pd lg ngobrol pas gue deketin retno kaget...hahahah...
pas lg ngobrol-ngobrol mira blng gini:

mira:eh ke rmh dila yo?!!
gue:yaudah emg dila udh plng apa?
mira:tauu..tlpn aja..
gue:yaudah gue tlpn,tp lo yg ngomong ya?..
mira:iya deh..
gue:ni mir!!(sambil ngasih hp gue ke mira)
mira:ah lu aja deh yg angkat bkn dila..
gue:lah ktnya lu yg mau ngomong??
mira:ni ret(sambil ngasih ke retno)!!
jadinya retno yg ngomong sm nenek nya dila...retno ngomong gini:

retno:halo..ada dila??
Nenek nya dila:(gue gatau dia ngomong apa)
retno:yaudah tolong panggilin!!!!!!!
pas yg angkat dila baru gue yg ngomong..gue ngomong gini!!

gue:halo..bisa bicara dgn adila apsara??
dila:ini siapa ya??
gue:saya dari kepolisian jakarta..
dila:eh ini siapa sih??
gue:saya ditugaskan untuk menangkap anda karena anda memakai narkoba dan memakai BH di luar kaos anda(ngertikan)...
dila:ini siapa sih??
kan gue loudspeaker ya,jd pas dila nanya gitu semuany pd bilang:

semua(retno,mira,cindy):UCHAAAAAAAAAAA....
dila:anjing lu ca...
gue:DALEM....eh gue sm yg laen ke rmh lo ya??
dila:yaudah..
gue:oke..
yaudah main di rmh dila..tp main nya seru loh..
lanjut aja ya!!!

kan sblm ke rmh dila kita udh mau ke rmh adwina,jd abs dr rmh dila ke rmh dwina..
ke rmh dwina nya brng sm dila...
Sblm nyampe rmh dwina ada abang2 gitu manggil2 gini:
Abang2:adeek mau kmn dek?
Retno:emang gua ade lo??
Gue:kapan gua ngelamar emak lo jd ade lu ?
pas udh nyampe disitu ada orang yg di dandanin kyk badut joget-joget gitu,gue suruh aja goyang..hahahah...udah aja deh main di rmh dwina nya abs udh mendung..kita plng deh...

udh dulu yaa...

0 komentar: