CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 24 April 2009

Di rumah retno

Jadi td gue ke rmh retno sm mira dan dila,tp td sebelom ke rmh retno gue sm dila ke rmh mira..pas di rmh mira kan dila lg main the sims.tiba2 ade nya mira blng gini "kak ke kantor pos nya jd gak?",mira blng gini "oh iya!",gue"gmn tuh?".mira,yaudah yo..gue kan naik motor nya mira ke kantor pos bertiga..pas mau ke kantor pos ada beberapa kecelakaan..mira sih naik motor ngebut2..nah ada lg yg bikin gue ketawa kgk diem2(woo lebay)mira kan mau masukin motor tp pintunya kebuka nya lumayan kecil,jd mira nabrak pintu gitu..wkwkwk...
Lanjut ya ke rmh retno..
Jd pas udh nyampe rmh retno kan cuma main komputer gakseru:
Gue:maen kartu yo?
Retno:ayo..
Gue:pny uno gak?
Retno:yah ilang..
Gue:ah tolol lu..
Retno:main gaple aja yo?
Gue:kartunya?
Retno:beli sono..
Pas gue beli sm mira mbak2 nya nanya karu apa neng?
Gue:remi mbak..
Mbak:hah?
Gue:remi..
Mbak:yang mana ya?
Mira:domino..
Mbak:oh bilang dong..
Gue:ah elu mir gue kan gatau..
Kan udh tu beli nya abs itu ada ank sma gitu nanya2..
Kaka2 sma:de jangan judi..
Gue:ga judi ka cuma iseng2 doang..
Kaka2 sma:mksd nya kalo judi ajak-ajak..
Gue:bangke(dr dalem hati)
Pas udh balik lg ke rmh retno..
Retno:mana kembalian nya?
Gue:lu bilang makasih kek..
Retno:iya..
Gue:eh td gua di kira mau main judi bego ret..
Retno:mampus..
Gue:ah berisik lu..
Main remi nya pake bedak lg..ah jd cemong2..
Eh udh dulu ya..

0 komentar: