CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 20 April 2009

Memalukan

Hari senin tgl 20-04-2009...
Ini tgl terakhir gue mid dan memalukan..
Jadi gini,td pas gue plng sklh,gue,mira,retno,cindy kan main-main gitu,eh pas lg jalan gue ngeliat ada yg jual hamster,yaudah gue ke situ sm mereka.pas gue pegang hamster nya,hamster nya jatoh..ooohhh sakit sekali(lebay)..eh semua pd ketawa,yaa dengan rasa kasihan dan malu gue ketawa juga..dah kan gue bosen tuh udah mainin hamster,tiba tiba cindy ngajak ke rmh gue,yaudah gue,retno,mira,cindy ke rmh gue..di rmh gue,gue mainin anjing gue di lapangan bosa sm tu anak ber 3..nah kan udah bosen lg gue mau cuci tangan..nah gue pulang dulu mau cuci tangan,gue nyuru tu anak ber 3 nungguin gue..udah tu gue plng..pas gue balik lg ke bosa..eh mereka ninggalin gue,yaudah gue kejar..eh gatau kenapa dia ngacangin gue..yaa gue minta maaf ke mereka..sampe gue ngangis(oh sangat memalukan sekali)ya tp nangis nya g smpe kyk anak ke ilangan ibu.ya cuma keluar air mata aja...TERNYATA GUE CUMA DI KERJAIN..(maaf ya)bangsat lu.gue blng gitu ke mereka..ya segitu aja ceritanya kalo ada yg seru gue ceritain lg ya..

0 komentar: