CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 10 April 2009

ester

di kls gue ada anak nama nya ester,dia tu anak nya kocak,kadang juga suka bikin sebel..
jadi hari senin pas pelajaran pak efrizal(seni budaya) ester nyanyi gini:

ester:"evryday in my dream"
pak efri:tadi ada yg manggil saya??
ester:enggak pak(sambil nahan katawa)

abis kejadian itu ester jadi bikin lagu,gini lagu nya:

ester:"efrizal yumasni widasih hariadi...."
gue:ter tambah aja lagu nya.(abis itu gue nyanyi)
gini aja ter"efrizal yumasni widasih hariadi..
maria subagyo joko...."
ratna:hahahahaha....
ester:"efrizal yumasni widasih hariadi...maria subagyo joko....kamaludin keluar malem udara dingin...maria ngu..ngu..ngu..ngu....jokoo bred..bred..bred(nyanyi)
gue:keren tuh lagu..

udah aja ya nanti kalo banyak2 tkt ada yg salah nnt ester marah..

1 komentar:

ucha mengatakan...

ester maaf ya kalo tersinggung !!!