CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 26 April 2009

Naik motor mira ke kantor pos

Gila kmrn jumat gue gak bisa berhenti ketawa...cerita nya gini,kan pas hr kamis gue,dila,mira,retno janjian mau pergi hr jumat,tp gajadi soalnya pd ga bisa..jd pas hari jumat pagi jam 10.00..gue di suru temenin dila ke warnet dkt inten(tmpt les nya kepala es krim/ben10)yaah tp tutup..tapi gue pny komp di rmh ada internet nya jg,gue ke warnet cm mau nemenin dila..ah udh ah gapenting lanjut ya..jd pas gue liat tutup,gue langsung blng ke dila gini"tutup dil warnet nya,ke rmh mira aja yo?".."yaudah deh ayo"dila blng gitu..pas udh nyampe rmh mira,mira nya blm mandi,jd nungguin mira mandi sambil main the sims..oh iya sblm mira mandi gue nanya ke mira,dila.gmn kalo ke rmh retno?,semuanya pd mau,tp kan gatau alamat nya retno jd nelfon dulu.baru deh mira mandi..pas mira udh selesai mandi,ade nya mira bilang gini"kak ke kantor pos nya kpn?"."oh iya,eh sblm ke rmh retno gue nganterin kiriman dulu ya?"kt mira,"iya deh"kt gue..ke kantor pos nya naik motor nya mira,pastinya mira yg nyetir..tp pas baru keluarin motor aja gue udh ketawa2,lagian mira nabrak pot bunga..haduh,kan pd naik tu gue duduk di blkng,dila di tengah..mira ngebut lagi ngendarain nya,abs itu dila sm gue blng gini:
Dila:jangan ngebut mir!!
Mira:gue suka ngebut!!
Dila:gue tkt jatoh ni..
Mira:gpp,yg jatoh duluan jg nanti yg plng blkng(nyindir gue)..
Dila:wkwkwk...
Gue:lah kalo di blkng enak langsung loncat,di dpn cepet mati..
Mira dan dila:hahahaha...
Ternyata kantor pos nya tutup..dengan tampang ceming mira blng"MUTER"..mira muter gara2 kantor pos nya tutup..tp mira muter nya kyk valentino rosi gitu dah..hampir aja jatoh...abs itu yg bikin gue ketawa lg mira masukin motornya itu nafsu bgt,sampe motornya rada loncat dan nabrak pintu..wkwkwkwkwkwk..
Hahaha udah dulu ya...maaf kalo ada kata yg salah..

0 komentar: