CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 08 April 2009

ke pizza hut

hallo..langsung aja ya..

jadi kan gini,pas hari sabtu abis gue plng ekskul tmn gue nm nya adwina(tata dado) nelpon gue,dia ngajak ke sd,dia blng ktnya di sd ada maulid nabi,yaudah tuh kan gue ke sd....
pas di sd ternyata ada dila(tince),mira(tun),jihan,eh gue panggil aja dila...tp mira lg asik foto anak2 yang ada di panggung...
tiba2 retno(titi kamal) dateng sama tukang ojek setianya,nm nya andi(kribo borneo),nah pas retno dateng kan jd rame.tiba-tiba dila ngajak makan di castle burger,eh gajadi,abis itu td nya mau ke mcD,gajadi jg,akhirnya ke pizza hut,gue sama tu anak-anak naik ojek,pas lg di pangkalan ojek nya kan gue naik ojek nya berdua sama retno,dila sama mira,di pangkalan ojek ada pak cas(guru OR),pak cas blng gini"eh..eh..itu yg cowo di blkng aja duduk nya"..lah tp kan perasaan gue gada cowo kecuali tukang ojek nya,ternya yg dibilang cowo itu retno...(wkwkwkwk...emg mirip cowo si retno),hahaha..gue gabisa nahan ketawa gue.
nah pas udh nyampe pizza hut....
kan semua uang di suru di keluarin tuh(patungan),gue di suru ngitung,eh pas gue ngitung ada uang yang nmr seri nya uca987456,nah abis itu gue blng ke mira gini:

gue:eh mir ada uang nmr seri nya kyk nm gua...
mira:hihihihi...iya..
gue:gua simpen aja ya??
mira:iyaudah...

pas lg makan gue ngeliat ada anak kecil yang lg lari-larian bawa balon,abis itu gue nanya ke mira gini:

gue:mir itu balon nya dpt dr mn si??
mira:gatau...
adwina:tu cha dkt tangga!!
gue:oh iya..
adwina:ih cha lu kyk anak kecil aja...
gue:lanjut!!!

udah deh pd plng...
sory ya kalo ada kata yg salah....

0 komentar: